18 April 2024

Halal Bihalal Departemen Agronomi pada hari Rabu, 17 April 2024 yang berlangsung di Ruang Rapat Dewan Dosen Departemen Agronomi. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

Pada acara ini, dihadiri oleh Dekan fakultas Pertanian, Dr. Ir. Indra Dwipa MS dan diisi dengan ceramah agama oleh Ustad Jukas M.Pdi. Pada momen yang berbahagia ini juga sekaligus acara pelepasan/perpisahan dengan salah seoarang Dosen Departemen Agronomi yang sudah memasuki masa Purnabakti yaitu Bapak Prof Ardi. Terimakasih Bapak atas waktu, ilmu dan dedikasinya. Semoga Bapak sehat selalu. Aaminn

22 Januari 2024

Dosen dan Tenaga Kependidikan Prodi Agroteknologi Fakultas Pertanian Univesitas Andalas melakukan kunjungan ilmiah ke beberapa Perguruan Tinggi di negera Asean, Seperti Kamboja, Vietnam, Thailand. 

 Rombongan disambut oleh Konsulat Jendral dan Staf KJRI HCMC di Vietnam

 

Diliput oleh media BTV Kamboja

 

17 November 2023

Pada acara penutupan Dies Natalis Unand ke 67 yang berlangsung pada Jumat 17 November 2023 di Convention Hall Universitas Andalas, dua orang dosen dari Program Studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Andalas memboyong dua penghargaan sekaligus. dua orang dosen tersebut yaitu Obel, SP., MP yang menjadi juara 1 lomba Fotografi tingkat dosen dan tenaga kependidikan  dan Afrima Sari SP.,MP yang meraih Vidio terbaik. Penghargaan ini diterima dalam rangka lomba yang diselenggarakan oleh Universitas Andalas pada rangkaian acara memeperingati Dies Natalis Universitas Andalas yang ke 67. Selamat dan sukses, teruslah berkarya untuk kejayaan bangsa.

 

17 November 2023

Selamat kepada Bapak Prof Dr. Ir. Irfan Suliansyah, MS atas Terpilihnya sebagai Rektor Universitas Taman Siswa Padang Periode 2023 - 2028.

Beliau merupakan Guru Besar program studi Agroteknologi Fakultas Pertanian Universitas Andalas.

Selamat bertugas Prof. Semoga Amanah dalam menjalankan tugas, selalu diberi kesehatan dan sukses terus kedepannya. Aaminn